RSS

DEMI CINTA

Entah knp .. Hati ini memilih dia sbg pujaan hati . Sbg nadi yg berdenyut yg menghidupkan tubuh ini .. Mungkin ini yg nama nya cinta . CINTA MATI .. Dari sekian bnyak wanita yg pernah singgah, hati seorg lelaki itu hanya untuk 1 wanita bhkan bsa di bilang cinta mati .. Memang, lelaki selalu menyakiti . Tpi lelaki juga punya hati dan perasaan .. Mreka memainkan wanita krena ingin mencari cinta sejati . Ini yg gua rasa . Stelah ngerasa dapat ce yg gua dambain, gua bner bner bhagia . Sampai gua bersumpah ga akan lg nyari ce lain slain dia . Hati gua cma buat cinta mati gua .. 'tpi itu cerita lama' skr entah gua kena karma atau apa , dy pergy ninggalin gua dgn luka yg ga bsa dsembuhin dhati .. Gua uda brusaha ngebuktiin kalo dy cinta mati gua dgn cara knyol buat seorg co "menyilet tubuh demi seorg ce" .. Tpi gua ga pduli sama smua itu, hati gua ga bsa dbohongin dan itu pembuktian trbesar gua trhadap wanita yg paling gua cinta gua sygi di dunia ini . Tapi trnyata yg gua lakuin semua nya sia sia . Hati nya ga luluh sdkit pun . Pdahal gua lakuin itu dmi cinta kpada dia . Sampai tubuh gua penuh darah bekas luka silet, ga cma tubuh tpi bju gua pun ninggalin berkas darah yg ga bsa ilang wlau uda gua cuci .. Ga tau uda nasib atau emg ini pelajaran yg di kasi allah trhadap gua . Gua ikhlas nerima nya dan sampai kpan pun gua ga akan pernah ngelupain cinta mati gua .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar